SHERYL SHEINAFIA PENYANYI YANG HOBI BASKET

    Sheryl sheinafia, penyanyi muda berbakat yang selalu menentang gitar di setiap penampilannya.  Ya. Sebagai penyanyi muda kelahiran 4 desember 1996 ini. Gitar memang menjadi salah satu alat musik yang menjadi magnet penampilan saat di atas panggung. Dengan benda itu dia merasa percaya diri.


    Sadar akan hal, itu bungsu dari lima bersaudara ini pengoleksi banyak gitar. Gitar akustik maupun gitar listrik. Alat petik itu berjajar rapi di rumahnya.
"Aku awalnya nggak pernah liat koleksi gitar. Tapi tiba tiba banyak. Suatu hari aku baru sadar kalau kamar aku sudah penuh dengan gitar sepertiny sekitar 20an gitar." Terang sherly.

OTODIDAK
    Sebenarnya saat kecil alat musik pertama yang di pelajari sherly adalah piano. Ia belajar piano mulai usia 5 hingga 11 tahun. Sherly kemudian tertarik untuk belajar gitar karena melihat penjaga lingkungan sekitar rumahnya sering memainkan gitar.
    Dengan fasilitas youtube. Materi belajar teknik bermain gitar dari artis luar negeri maupun lokal. Sherly sangat terinspirasi dengan teknik permainan gitar artis luar negeri, john mayer. Kerja keras sherly tidak sia sia dia berhasil menciptakan lagu dari petikan gitarnya.

RAWAT GITAR
    Lalu bagaimana dengan perawatan gitar gitar kesayangan sherly itu? Gadis 17 tahun itu mengaku selalu melakukan perawatan kita sendiri.
" Setiap bulan. kalau aku rasa kita gitar sudah butuh perawatan, aku keluarin dari hardcasenya. Aku bersihin gitar sendiri" kata sherly.
Sherly tampaknya belum mau berhenti membeli gitar. " Aku mau pergi kita lagi yang biasa aku pakai" tutup penyanyi yang hobi bermain basket ini.
SHERYL SHEINAFIA PENYANYI YANG HOBI BASKET Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

1 comment:

Anonymous said...

Play at the best roulette table - jeetwin
Free online jeetwin roulette, live roulette, blackjack, video poker. ボンズ カジノ Play with all the excitement of Las Vegas online casino games 온카지노 in our game!

Post a Comment