KISAH PERJUANGAN SEORANG IBU


  Pada hari minggu SD kupu kupu kembali mengadakan pentas seni yang mengambil tema tentang ibu. Pentas seni kali ini terinspirasi dari cerita anak murid SD kupu kupu tentang ibu mereka. " kita ingin memberikan pesan kepada anak anak bahwa apapun itu kita lakukan dan katakan kepada kita, merupakan hal yang benar. Kita harus menyayangi ibu seperti ibu menyayangi kita " kata ibu veroniTa susanti, ketua panitia dan wali kelas 3.


    Semua warga sekolah ikut berpartisipasi dalam bentuk seni yang diadakan setiap tahun ini. Mulai dari kostum sampai dengan sekenario,disusun oleh para guru. Murid kelas 1 sampai dengan kelas 6 juga ikuti di bagian dalam pentas ini. Mereka sebelumnya telah melalui casting untuk mendapatkan peran apa yang cocok.

    Pentas seni ini terdiri dari lima cerita inspiratif tentang ibu. Cerita pertama berjudul " gigiHnya ibu " cerita ini bercerita tentang perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya dengan berkeliling kampung beternak. Kisah selanjutnya tentang " mamaku guruku " yang terinspirasi dari salah satu pengajar di SD kupu kupu. Selalu ada " kisah bunda MENIK ", " Ibu bebek dan anak bebek nakal " tante cerita terakhir " mami oh mami ".
Acara ini ditutup dengan pemberian origami bunga yang dibuat anak anak sendiri untuk ibu nya masing masing.
KISAH PERJUANGAN SEORANG IBU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

No comments:

Post a Comment