KESERUAN DI FAMILY FUN TIME


    Pekan merupakan waktu yang tepat untuk quality time bersama keluarga. Untuk itu, just for kids, mengadakan acara family fun time. Acara yang diadakan di mall of indonesia. Ini berhasil menye. perhatian para peserta yang berjumlah ratusan. Acara juga didukung oleh optik mela wati, entrostop, MNC KIDS.


    Family Fun Time di isi dengan berbagai acara menarik, seperti lomba menghias lampion, shopping race, story telling, serta musik hiburan persembahan citra scolastika. Acara yang diikuti oleh 350 peserta anak anak ini juga sekaligus mengajak mereka agar lebih nyaman dengan waktu liburan, peserta diisi dengan hal hal yang bermanfaat.

    Untuk lomba menghias coklat, para peserta diminta untuk membuat coklat berbentuk love, kemudian ditaburkan Chocochip pada bagian apa coklat. Lomba ini dikhususkan untuk anak anak usia tk kecil dan tk besar. Setelah itu, dilanjutkan lomba menghias lampion dengan menggunakan cat air. Lomba ini untuk anak anak sd kelas 1 sampai dengan kelas 4.

    Untuk menang lomba menghias suka tempat menghias lampion masing masing adalah tiga pemenang. Untuk hadiahnya, pemenang berhak mendapatkan uang tunai, piala, serta Voucer liburan ke ocean ark.

    Setelah lomba selesai, dilanjutkan dengan story telling, dongeng anak persembahan
pt, kalbe farma, melalui produk ENSTROSTOP. Anak yang dikemas secara modern ini menghadirkan salah satu bentuk yang handal bernama ryan. Dia bercerita dengan menggunakan alat musik, boneka tangan, nyanyi, serta berinteraksi untuk mengajak mereka bernyanyi.

    Hanya untuk anak anak, family fun time, juga menghadirkan perlombaan untuk para ibu ibu yaitu shopping race. Peraturan lomba itu adalah peserta berikan waktu 2 menit untuk belanja di carefour mall of indonesia. Dengan jumlah harga sebesar rp. 150.000. Akhirnya terpilih 3 pemenang yang masing masing mendapatkan barang belanjaan secara cuma cuma dan juga voucher belanja.
KESERUAN DI FAMILY FUN TIME Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

No comments:

Post a Comment