Persahabatan indonesia dan jepang

Teman teman yang belum pernah ke jepang, sementara bisa menikmati suasana budaya dan makanan ala jepang di acara tahunan. Yang baru saja digelar pada bulan mei 2014 lalu di area little tokyo blok M, jakarta selatan.
Acara yang bisa menarik hingga 200 ribu pengunjung setiap tahunnya itu kali ini bertema it's time to jump. Saat ini memasuki area, teman teman sudah langsung bisa merasakan serunya
pemberiannya kebudayaan jepang. Disambut banyaknya lampion jepang dan juga 150 stand makanan serta keputusan jepang lainnya yang unik. Tak ketinggalan pertunjukan seni tradisional jepang dan juga tarian jepang yang lainnya.
Nah, untuk penggemar cosplay disajikan babak penyisian cosplay kompetisi Bertaraf nasional. Ada juga pemilihan wakil indonesia di acara indonesia cosplay grand prix.
Tidak ketinggalan, untuk pencinta musik jepang, pada penampilan Amour Mico gadis berdarah indonesia yang lahir dan besar di jepang. Selain karakter suara dan wajahnya yang unik maiko juga memiliki kemampuan menari, dan bermain piano serta DJ.
berbeda dari tahun tahun sebelumnya kali ini cara khusus mengadakan lomba lari estafet. Secara simbolis bisa dibilang lomba lari estafet ini ingin menunjukkan bahwa ada hubungan yang baik antara indonesia dan jepang bisa mempererat persahabatan para peserta.
Persahabatan indonesia dan jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

No comments:

Post a Comment