DETEKTIF SITUK MENYELIDIKI STEAK SAPI

    Bang jali bersiap menyantap steak sapi hasil karyanya, tapi tiba tiba terdengar suara pot jatuh. Bang jali bergegas keluar rumah dan melihat pot bunganya pecah.

    Bang jali merapikan potongan yang pecah lalu kembali ke dalam rumah untuk melanjutkan makan malam. " kemana steak sapiku " ucapkan bang jali terkejut, ketika melihat steak sapi nya hilang.


    Situs yang tidak sengaja lewat, merasa iba dengan bang jali " kasihan bang jali aku akan menemukan pencuri steak itu untuk bang jali " ucapkan situs.

    Di halaman rumah bang jali, situs memeriksa pot bunga yang pecah " ini seperti bau Motuwai " ucapku sambil mencium pecahan pot bunga.

    Situs berkeliling rumah untuk mencari petunjuk yang lain, " ada jejak anak anjing " ucapkan situs. Situs juga menemukan jejak kaki anak anjing di dapur dan di sekitar meja makan.

    Kandang motuwai " apa ada anjing yang mirip denganmu, tinggal di sekitar sini motuwai " tanya situs. guk.... guk... sahut motuiwai mengiyakan. motuwai berlari ke arah rumah bolin tetangga sebelah rumah.

    Halaman belakang bolin, motuwai menggonggong ke arah mimi anak anjing bolin. " mimpi mencuri sapi milik bang jali ya???" tanya situs ketika melihat ada bekas saus steak dibulu sekitar mulut mimi. guk guk... guk... Mimi menghiyakan dengan muka menyesal.
DETEKTIF SITUK MENYELIDIKI STEAK SAPI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

No comments:

Post a Comment