JAWA TENGAH SANGAT SERU


Banyak tempat wisata dijawa tengah, liburan sangat seru dan menantang, hemmm...... wisata unik yang mungkin gag ada di tempat yang lain. dikota ambarawa, ada museum kereta api. dihari libur, pengunjung bisa bebas naik di kereta lori dan jika rombongan, pengunjung bisa menyewa kereta uap.
ada gua pindul diwonosari gunung kidul. disana para pengunjung diajak menyusuri gua dan sungai sambil duduk di ban air. perjalanan akan ditempuh selama kurang lebih 45 menitan. setelah itu, pengunjung pun bisa ikut BODY RAFTING di sungai oya.
ada juga gunung gumuk pasir, wisata ini terletak di jogja. gumuk pasir ini adalah padang pasir yang berada di parangkusumo, parangtritis. padang pasir ini adalah salah satu padang pasir di asiatenggara. disana pengunjung bisa main SKY PASIR ATAUPUN SANDBOARDING.
yang satu ini sangat keren, namanya UMBUL PONGGOK. didesa ponggok, kecamatan polanharjo, kabupaten klaten. Disana pengunjung bisa berenang sambil berselfy ria didalam kolam. arnya jernih nih nih dan segar, peralatan SNORKELINGnya pun juga disewakan disana
dan masih banyak lagi tempat tempat wisata dijawa tengah,,, berhubung sudah lelah yang ngetik,,, istirahat dulu yuk,,, dilanjut besok lagi ya,,,,, kalo pengen.. segera meluncur aja ke TKP.
JAWA TENGAH SANGAT SERU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: undangan

No comments:

Post a Comment